Annyeong Haseyo^^

Selamat datang di blog =AiLOVe=
Salam Kenal^^

Di FOLLOW ya^^

Jumat, 01 Juni 2012

Demam K-Pop Menjangkiti Indonesia


Fantastic, Satu kata buat korea. Selain terkenal dengan negeri gingsengnya, Korea juga terkenal dengan k-popnya. Banyak para musisi asal Korea ini terkenal di mana-mana seperti SUPER  JUNIOR, SNSD, SHINee, TVXQ dll. Mereka semua memiliki bakat-bakat yang luar biasa.

Di Indonesiapun kini sudah mulai banyak penyanyi yang mengikuti aliran k-pop. Dan hampir sebagian besar penduduk Indonesia terutama para remajanya yang menyukai Boyband dan Girlband asal Korea tersebut. Tak segan-segan mereka mengeluarkan banyak uang buat nonton Konser mereka yang di adain dI Indonesia beberapa waktu yang lalu. Dan bahkan mereka rela menunggu berjam-jam buat menantikan kedatangan para BIAS mereka di bandara.

Saya juga termasuk pecinta Korea khusunya k-pop dan dramanya. Saya juga menjadi salah satu admin utama di salah satu FansPage di jejaring sosial Facebook. Dan semua membernya sangat antusias menjawab pertanyaan-pertanyaan yang saya ajukan seputar k-pop, baik itu tentang kebiasaan BIASnya, hal konyol yang sering di lakukan BIASnya, bahkan sampai ukuran celana mereka tau. Pokoknya penggemar k-pop di Indonesia ini sangat banyak, dan itu merupakan suatu hal yang sangat luar biasa yang saya temui.

Saya takkan pernah menyesal telah menjadi k-popers. Berkat mereka saya mempunyai suatu semangat tersendiri, yaitu

Jangan pernah menyerah dalam meraih mimpi. Jangan menjadi orang yang nanggung-nanggung dalam bermimpi, sebab keberhasilan itu hanya milik mereka yang mau memimpikan hal-hal yang luar biasa.

Sekian story about k-pop dari saya. Semoga bermanfaat :)
GOMAWO
TERIMA  KASIH
XIE  XIE
THANK YOU



by : @Nensi Villanesia

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Jangan Lupa FOLLOW =AiLOVe= dan Beri Komentarnya :)
GOMAWO^^