Annyeong Haseyo^^

Selamat datang di blog =AiLOVe=
Salam Kenal^^

Di FOLLOW ya^^

Minggu, 10 Juni 2012

Kutipan The Moon That Embraces The Sun




Annyeong :)

Dalam kesempatan kali ini, Ai mau nulis beberapa kutipan yang ada dalam drama The Moon That Embraces The Sun. Chingu taukan drama salah satu yang di perankan Kim Soo Hyun dan Jung Il Woo ??

Drama itu merupakan drama saeguk favorite Ai, Drama yang membuat para penontonnya hanyut dalam situasi disana, banyak adegan sedih, juga ada adegan lucu. Pokoknya drama ini super duper keren deh :) rugi kalo belum nonton :)

Langsung aja deh ke kutipannya :)

** The Moon That Embraces The Sun **

"Ketika kau sudah menempatkan hatimu, kau tidak akan mudah tergoyahkan."

"Merindukan seseorang dapat membuat hatimu sakit."

"Meskipun dekat, tapi tidak saling bertemu."

"Sebuah pohon dapat berdiri kokoh, tapi angin tak pernah berhenti. Pada akhirnya angin akan membuat pohon itu patah."

"Jika aku menunjukkan perasaanku yang sebenarnya, apakah dia juga akan bersamaku.?"

"Jika mereka di takdirkan untuk bertemu maka mereka akan bertemu."

"Pria sejati itu tidak akan menyalahkan Tuhan."

"Pertemuan singkat seperti ini juga di sebut takdir."

"Aku akan memberi namamu Wol, atas ucapan terimakasihku padamu."
"Saat aku ingin melupakannya, aku malah merindukannya."
"Merindukan seseorang dapat membuat mu sakit"
"Di saat aku ingin melupakannya, aku malah merindukannya. Di saat ingin mengingatnya, dia malah menghilang."
"Bisakah kau mengatakan padanya, bahwa aku menyukainya, sangat, sangat menyukainya."

Nah, keren bukan? Sebenarnya masih banyak lagi. Kapan-kapan Ai post lagi :) tentunya dengan judul drama yang berbeda :)
bye bye :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Jangan Lupa FOLLOW =AiLOVe= dan Beri Komentarnya :)
GOMAWO^^