Annyeong Haseyo^^

Selamat datang di blog =AiLOVe=
Salam Kenal^^

Di FOLLOW ya^^

Sabtu, 05 Januari 2013

Hasil Kerja Keras Membuahkan Hasil


Dah lama gak ngBlog, kini Ai hadir dengan curhatan kecil kecilan.
Begini ceritanya,
Satu bulan yang lalu, kami mendapatkan tugas meneliti sebuah PAUD. Banyak sekali hambatan-hambatan yang kami lalui saat mencari sebuah PAUD yang bersedia untuk kami teliti. Mulai dari tidak diizinkan pihak yayasan, karena sibuk pengisian raport bahkan ada yang tidak mengkonfirmasi sama sekali pada kami. Total 4 PAUD yang sudah kami kunjungi, dan semuanya nihil. Lalu pada PAUD terakhir, semuanya terselesaikan. PAUD yang kami teliti saat itu adalah  PAUD Ibu Teladan. Dan pada PAUD ini, kami sedikitpun tidak mengalami hambatan, karena pendidiknya sangat welcome pada kami. Kami juga menikmati 3 jam bersama anak-anak yang penuh dengan canda dan tawa.
Pada pembuatan laporan juga tak kalah susahnya. Kami sempat merasa gagal pada saat itu. Dengan kemampuan membuat laporan yang minim waktu itu, kami berusaha dengan sebaik-baiknya. Dan menghabiskan 8 jam untuk menyelesaikan semuanya.
Dan kini semuanya terbayar sudah, kerja keras kami pada saat itu telah membuahkan hasil. Kami mendapat nilai terbaik pada pembuatan laporan tersebut. J yeyeye, gak nyangka. sungguh gak nyangka.
Bangga? so pasti.
Kini aku menyadari, meskipun kita dihadapi berbagai hambatan, kita harus menjalani hambatan tersebut dengan hati yang ikhlas. Dengan begitu kau akan mendapatkan hasil yang baik dari kerja kerasmu selama ini.
Akhir kata, jangan pernah menyerah. Apapun hambatannya, jalanilah. Itulah cara Allah menguji kita. Adanya hambatan tersebut, agar kita bisa menjalani dan mampu mencapai tujuan dengan hasil kerja keras kita sendiri.
OKE?
SEMANGAT!!
HWAITING!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Jangan Lupa FOLLOW =AiLOVe= dan Beri Komentarnya :)
GOMAWO^^