Annyeong Haseyo^^

Selamat datang di blog =AiLOVe=
Salam Kenal^^

Di FOLLOW ya^^

Jumat, 18 Januari 2013

kutipan A Gentlemans Dignity


Kembali lagi bersama Ai di QUOTE CORNER korea :)
Kali ini Ai mau share beberapa kutipan dari drama A Gentlemans Dignity.



"Aku jatuh cinta padanya sejak pandangan pertama dan rasa itu tumbuh setiap aku melihatnya."
 
"Bahkan aku menyukainya jika aku tidak bertemu dengannya."
 
"Aku berharap cinta bertepuk sebelah tanganmu akan banyak menyakitimu."
 
"Karena orang yang aku suka bisa menjadi bahagia karena aku menyukainya."
 
"Aku minta maaf tidak menjadi lelaki yang gentleman."
 
"Kau adalah seseorang yang harus aku lepaskan."
 
"Aku tidak ingin melepaskan dia pergi."
 
"Aku akan memulai cinta meski bertepuk sebelah tangan."

Itulah beberapa quote yang Ai dapat saat nonton drama ini :).Nah, drama ini juga wajib kamu tonton dijamin bakal kocak abis :)

Sampai jumpat di quote corner berikutnya :)

Jangan lupa

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Jangan Lupa FOLLOW =AiLOVe= dan Beri Komentarnya :)
GOMAWO^^