Annyeong Haseyo^^

Selamat datang di blog =AiLOVe=
Salam Kenal^^

Di FOLLOW ya^^

Rabu, 11 April 2012

ceritaku "DBD.. ? "



Ini terjadi sekitar sebulan yang lalu (bulan November), pagi itu aku merasa ada yang aneh didiriku, kepalaku pusing dan badanku terasa panas, namun aku tetap nekat berangkat ke kampus. Sepulang dari kampus badanku masih terasa panas. Akupun segera tidur dan berharap panas badanku turun. Dengan kondisi setengah sadar, mama pulang dari mengajar dan melihatku tidur dengan selimut tebal.
"ci, ngapa? Sakit? Tanya mama

Aku mengangguk pelan, mama mendekatkan tangannya di dahiku, dan mama segera mengambil obat paracetamol untuk meredakan panas, lalu malam harinya, aku dibawa ke klinik. Dan diberi obat.

Seminggupun berlalu. Namun, panas badanku tak kunjung turun, mamapun membawaku kembali ke klinik. Dan dokter memeriksaku, dan ternyata aku menderita DBD. Astaga, ucapku. Mamapun tampak panik, namun sang dokter berkata kalau DBD yang aku derita belum parah, asalkan banyak makan, minum air putih, dan banyak makan timun untuk menambah trombosit.

Sejak malam itu, mama selalu menjagaku, merawatku tanpa lelah hingga aku sembuh. Alhamdulillah ya :)
aku akhirnya selamat dari penyaki mematikan itu.

Bagiku setiap berada disisi mama adalah hal terindah. makasi mama,
maaf bila anakmu ini sering membuatmu marah dan kesal. Maaf bila anakmu ini belum mampu memberikan yang terbaik untukmu. Satu hal, ci gak akan mengecewakan mama, itu janji anakmu.

Ici sayang mama selalu :)
Mama, saranghae :) kau adalah segalanya bagiku

(17 Desember - 23.58)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Jangan Lupa FOLLOW =AiLOVe= dan Beri Komentarnya :)
GOMAWO^^