Annyeong Haseyo^^

Selamat datang di blog =AiLOVe=
Salam Kenal^^

Di FOLLOW ya^^

Rabu, 11 April 2012

Short Novel " Ai part 1"

Bingung, ni cerita mau di sebut CERPEN kepanjangan, kalau dibilang NOVEL kependekan
haha :) novel aja deh ya^ hoho:)
ni cerita, diselesaikan tgl 14 agustus 2011 tengah malam hoho:)
masi banyak kekurangan,,
tapi di baca aja yah^ >>maksa :D haha

****
Cika sedang berada diruang kelasnya,
Hari itu adalah hari pertama belajar, gak begitu mengasikkan. Sebab tidak ada satupun orang yang dia kenal. Sampai ada seorang cewek menghampirinya,
"hai, boleh duduk disini??tanya cwek itu
"oh, tentu saja" jawab cika
"kenalkan namaku shasha" kalau kamu??
Aku cika :D salam kenal^^ ya

Pembicaraan mreka terhenti ketika seorang guru memasuki kelas mereka. Dan ternyata guru itu adalah yang bakal jadi wali kls mreka.. Namanya bu rina.
Kelihatannya sih baik :D ucap shasha
"iya, keanya baik. Bagus deh kalau bgitu" jawab cika

hari demi haripun berjalan seperti biasanya. Setelah seminggu bersekolah, belum ada yang menarik bagi cika. Pagi itu cika merasa kurang sehat. Jadi u/ hari itu cika tidak datang kesekolah.
Zzz ... hp cika berdering, tanda sms masuk.
@shasha   : Cik, ada anak baru loh dikelas kita. Cakep lagi, rugi lo g dtg hari ini :)
@cika     : oooo
@Shasha : ih, kok gitu aja sih responnya?? Cakep tau anaknya :) yaudah deh. pak dede udah masuk nih. nanti malam gue critakan lagi..

"anak baru aja heboh, secakep apa sih anak baru itu"pikir cika
pastinya lebih cakepan oppa leeminhoo :D
malam harinya,
zzzz, sms masuk
@ ??? Ai, dftar belajarn besok apa?? Bls
 waduh, hari gini nanya dftar pelajarn. Malas deh"keluh cika
@cika  : b.korea, mtk, b.indo, sosio, bk. Siapa ni??
Bermenit-menit, berjamjam g ada dibalas lagi, cika makin gondok

keesokan harinya
"lo udah baikkan??" Tanya shasha
"hmm, sepertinya belum sih. Hari inikan ada ulangan jdi gue paksaain aja kesekolah. Tapi gue rada rada pusing   nih. Gue ke UKS dulu ya nyari obat", ucap cika
"perlu gue temani??" Aju shasha
"oh, g perlu. Gue bisa sendiri kok. Gue pergi dulu ya" ucap cika
cika berjalan tak tentu arah, dia merasakan pusing yang sulit ia kontrol. Tiba-tiba
brrukkk, cika pingsan. Dan untung saja ada seorang cowok yang menahannya sebelum jatuh. Cika melihat samar samar wajah cowok itu, dan langsung tak sadarkan diri. Cikapun dibawa ke UKS

setelah beberapa menit kemudian, cika sadarkan diri.
saat dia bangun, UKS terlihat sepi kecuali 1 org guru. Itu karena sudah pukul 8, jam segitu mana ada siswa-siswi yang berkeliaran di seputaran sekolah. Semuanyawajib mengikuti kegiatan belajar, Saat cika bangun, guru yang berada d UKS itu menyadari kalau cika sudah bangun.
"kamu sebaiknya pulang saja cika, nanti surat izinnya biar ibu yang urus"ucap guru itu
"baik bu, kalau begitu saya pamit dulu bu mau kekelas ngambil tas, makasi ya bu" ucap cika
"iya, samasama. Hati hati ya"ucap guru itu

saat cika berjalan kekelas, cika merasa lebih baikan. Namun dia harus pulang untuk istirahat lebih banyak lagi. Kalau soal ulangan, itu bisa nyusul. Cika kan termasuk anak yang pintar.
"assalamualaikum" ucap cika
"sudah baikkan kamu cika??"tanya bu rina
"sudah bu, tapi saya disuruh pulang saja bu. U/ istirahat dirumah"jawab cika
"oh, baiklah. Silahkan ambil tas kamu"ucap bu rina
"baik bu"jawab cika

cika berjalan kearah bangkunya, Saat cika mengambil tasnya. Tanpa dia sadari seorang cowok memerhatikan cika dari tadi. Dia adalah anak baru itu. Dan dia juga yang telah menolong cika saat cika pingsan tadi.
"cika pulang dulu ya bu.assalamualaikum"ucap cika
"walaikumsalam. Hati hati ya cika"ucap bu rina

Malamnya
@shasha : cika, loe udah baikkan?? Tanya shasha
@ cika  : udah ni, segar bugar. Besok gue sekolah kok.. Ohy, tadi disekolah siapa yang nolongin gue??
@ shasha : apa? Lo g tau? Yang nolongin loe tadi itu
dika anak baru yang kemaren gue ceritakan.
@cika : ooh, dika namanya.
@shasha : apa? Cuma "oh" hello cika. Cewek cewek dikelas pada iri sama loe. Bisa digendong sama anak baru itu. Malah dika udah punya julukan "my prince" waduh gila deh gue
@cika : idih, xan berlebihan deh. Udah dulu ya, gue udah ngantuk nih mau tidur. Oke bye

cikapun tertidur
zzzz, sms masuk lagi. Namun cika tidak menyadari ada sms masuk,
alarm dikamar cika berbunyi, jam sudah menunjukkan pukul 5 pagi. Saat cika meraba hpnya. Ada 1 pesan belum terbaca
@ ??? Ai, kita ada pr mtk dr hal. 23-25. Lo dah baikkan??
Lagi-lagi sms dari orang tak dikenal kemaren. Yang ditanyain ni siapa gak ngebalas. Tapi tiba tiba cika terpikir.
"apa? Pr? Kok shasha gak ada bilang td malam kalau ada pr sih. Mampus gue, bakal dihukum deh"ucap cika

cikapun bersiap-siap kesekolah dengan perasaan cemas akn pr nya.Sesampai dikelas. Suasanya hening
"sha, loe kok g bilang sih kalau ada pr" tanya cika
"gimana gue mau bilang, gue sendiri aja lupa"jawab shasha
"buruan nih buat, si dika udah selesai tu" pinta shasha
cika melihat kesekeliling ruangan kelas gak ada
yang aneh.
"mana anak baru yang loe ceritakan itu??"tanya cika
"dia lagi ketoilet"jawab shasha
"jangan banyak tanya, cepat buat. 5menit lagi masuk." ucap shasha

bel pun berbunyi, ruang kelas jadi ribut kayak pasar.
Namun, cika tak menghiraukkan. Cika tetap menyalin pr itu. Sampai sampai dika masuk kekelas saja cika tidak menyadarinya. Dikapun hanya tersenyum melihat tingkah si ai itu. Ai?? Nanti penjelasan siapa ai itu ya. Kita lanjut dulu

pak dede masuk, semua siswa langsung terdiam.
"kumpulkan semua pr kalian bagi yang sudah selesai. Bagi yang belum selesai jangan harap bisa dikumpullan. Mengerti" ucap pak dede
"mengerti pak"jawab mereka

"mampus gue, gue belum selesai nih" ucap cika
"yaelah, gimana mau siap, loe aja baru 10 menit yang lalu datang." ucap shasha

hmm, bapak akan membacakan nama-nama yang sudah mengumpulkan pr ini
. Winda lestari, sidiq perwira, jihan putri, sonia barma, lurani sitorus, riski sibutar, handika riqi dermawan

tiba-tiba cika tersentak mendengar nama itu. Handika riqi dermawan

to be continue >>>

Mian kalo kurang berkesan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Jangan Lupa FOLLOW =AiLOVe= dan Beri Komentarnya :)
GOMAWO^^